Salah satu pentolan girl grup SECRET, Hyosung berbicara mengenai aktingnya hingga kutukan tujuh tahun yang sakral.

Hal itu diungkapkan oleh idol pemilik wajah imut dan tubuh seksi ini, ketika melakukan pemotretan terbaru untuk majalah bnt International.

Beberapa waktu lalu Hyosung pernah berakting dalam drama ‘Introverted Boss’, sebagai sekretaris Kim Kyo Ri. Ia menjelaskan bagaimana peran tersebut cukup menyulitkannya, karena memiliki sifat yang bertolak belakang dengan dirinya.

“Benar-benar bikin frustasi. Aku bukanlah orang yang biasa memendam masalah, tapi Kyo Ri sebaliknya. Aku sering berpikir dan merasa malu, tapi aku orangnya sangat terbuka sampai-sampai selalu mengungkapkan apa yang ada di pikiranku,” ujarnya.

Mengenai peran yang akan ia ambil dalam proyek berikutnya, “Aku sudah memerankan karakter yang introvert, jadi berikutnya aku ingin memerankan karakter yang periang. Aku juga ingin memainkan peran yang menakutkan, seperti karakter psikopat.”

Selain berbicara soal akting, Hyosung juga berbicara soal kutukan tujuh tahun yang sering dialami oleh para idol. “Aku rasa kutukan tujuh tahun itu berhubungan dengan kontrak, dan apakah mereka akan memperpanjang kontrak ataupun tidak. Jadi sebenarnya itu bukan salah siapa-siapa. Tujuh tahun itu bisa dianggap waktu yang panjang ataupun singkat tergantung dari cara kita melihatnya, dan aku rasa idol akan memiliki waktu terbaik mereka pada masa tersebut.”

“Kalau untuk kami sendiri, kami masih punya kemauan untuk tetap lanjut sebagai SECRET. Kami punya hubungan spesial antara satu sama lain, dan kami sudah berdiskusi kalau kami akan tetap bersama selama orang-orang menginginkannya, meski kami sudah tua,” imbuhnya.

Sementara SECRET dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan tiga anggota, setelah Sunhwa dikonfirmasi hengkang pada akhir tahun 2016 lalu. (www.kpopchart.net)

Hyosung Hyosung Hyosung Hyosung Hyosung