Vokalis dari band FTISLAND, Lee Hongki buka-bukaan soal popularitasnya yang kian menurun.

Pada Minggu (14/05) kemarin, Lee Hongki hadir dalam program ‘The Life Academy’ dimana ia berbincang-bincang dengan aktris Jeon Hye Bin.

Ketika baru akan mulai berbincang-bincang, Hongki mengatakan kalau ia baru saja menggelar live streaming 30 menit sebelum Jeon Hye Bin datang.

“Bukankah kau punya banyak penggemar yang membuntutimu ketika kau berada di luar?” tanyanya kepada Hongki. Ia lalu menjawab, “Tidak. Sekarang masa seperti itu sudah lewat. Saat aku masih muda aku tidak tahu hal seperti itu terjadi karena aku begitu populer. Aku kira hal itu terjadi begitu saja. Tapi sekarang aku sadar, ‘Ah, ternyata itu cuma dulu’.”

Ia melanjutkan, “Sekarang aku membuat musik yang tidak mainstream dan karena aku lebih fokus pada penampilan panggung ketimbang siaran televisi, aku bisa merasakan kalau aku sudah dilupakan.”

“Dulu aku tidak bisa keluar, tapi ketika popularitasku menurun, aku sadar bahwa semua itu benar-benar sangat berharga. Aku memang sempat merasa kecewa, tapi aku sadar bahwa aku harus tetap membuat musik,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Hong Ki