Heechul Super Junior memberikan pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang hampir mendapat larangan pada acara televisi.

Korea baru saja melangsungkan pemungutan suara untuk pemilihan presiden baru mereka beberapa hari yang lalu. Heechul menjadi salah satu selebriti yang turut memberikan hak suaranya.

Namun pemungutan suara yang dilakukan Heechul bocor melalui foto-foto yang diambil wartawan. Ketika akan memasukkan kertas ke dalam tempat pemungutan suara, pilihan Heechul tampak terlihat melalui bagian belakang kertas suara.

Heechul mengatakan karena hal ini ia hampir saja mendapat larangan tmapil di televisi. “Aku hanpir dilarang tampil di televisi selama 5 tahun. Aku pergi ke Hong Kong kemarin (ketika hasil pemilu keluar), dan aku sangat gugup. Aku hampir tidak bisa datang kesini,” ujar Heechul saat tampil di ‘Game Show’ SBS.

Heechul mengisyaratkan bahwa pilihannya menang dan ia tidak jadi mendapat larangan tersebut. “Semua orang melihat siapa yang aku pilih untuk pemungutan suara awal. Aku banyak dihubungi selama syuting ‘Knowing Brothers’. Grup chat kami menggila,” kata Heechul menggambarkan kehebohan kala itu. (www.kpopchart.net)