Satu lagi trainee ‘Produce 101’ season 2 yang tertimpa masalah pelecehan seksual.

Kali ini giliran trainee bernama Ha Min Ho yang dikabarkan melakukan pelecehan seksual pada siswa dibawah umur melalui chat di Instagram pribadinya.

Ha Min Ho saat ini berada pada peringkat ke 47 dan ia berasal dari agensi The Vibe Label. Ha Min Ho memang dikenal sangat aktif bermain Instagram dimana penggemar selalu melihat dirinya memberikan like pada beberapa postingan penggemar.

Baru baru ini beredar sebuah screenshot dari percakapan pesan Instagram Ha Min Ho dengan beberapa siswa dibawah umur. Pada percakapannya, Ha Min Ho terang-terangan meminta siswi dibawah umur tersebut untuk datang ke rumahnya.

 

Ha Min Ho berulang kali tampak menyuruh penggemar tersebut menghapus chat mereka agar tidak diketahui oleh orang lain. Namun percakapan itu akhirnya bocor juga.

“Aku tidak tahu jika ini adalah bukti, tapi aku banyak back up otomatis jadi itu aku tunjukkan ketika aku mengambil screenshot. Kenapa aku membuat back up di tahun 2016 keke.. Dia menyuruhku menghapus pesan Facebook karena pesannya akan diperiksa sebagai trainee, tapi aku tidak tahu bahwa ia akan berada di ‘Produce 101’,” tulis seseorang yang membocorkan percakapan tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *