Girl grup rookie Korea Selatan, BONUS Baby baru-baru ini menjadi topik pembahasan setelah menggunakan ‘kostum’ ini saat tampil di program musik.

BONUS Baby, girl grup jebolan Maroo Entertainment tersebut baru saja kembali dengan lagu terbaru mereka ‘If I Become an Adult’ pada tanggal 20 April lalu.

Masih dalam jadwal promosi, BONUS Baby juga terlihat tampilkan lagunya tersebut di program KBS, ‘Music Bank’. Namun, celemek bayu yang mereka gunakan pada kostum hari ini (12/05) malah menjadi kontroversi dan tuai berbagai komentar netizen.

“Dunia semakin gila,”

“sedangkan kalian semua menyukai boy grup yang menggunakan baju seragam SD,”

“Orang-orang yang berfikir ini tak aneh adalah orang yang aneh haha jika ini tak aneh untukmu keluarlah menggunakan celemek bayi, jadi aku tahu untuk tak berbicara denganmu,”

“Tak terlihat seksi ataupun imut sama sekali, mereka terlihat bodoh, hahaha agensi mereka sudah harus tutup, mereka benar-benar tak ada harapan,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

bagaimana tanggapan kalian mengenai kostum yang digunakan BONUS Baby saat tampil di ‘Music Bank’ dibawah ini? (www.kpopchart.net)