Netizen belakangan kembali memperbincangkan gangguan kecemasan parah yang dialami oleh Soyul Crayon Pop pada tahun lalu.

Satu bulan sebelum pengumuman rencana pernikahannya, tepatnya pada awal Oktober 2016, Chrome Entertainment mengumumkan hiatusnya Soyul dari seluruh aktivitas Crayon Pop dan menyebutkan bahwa penyanyi mengalami gangguan kecemasan yang parah.

Namun setelah beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa Soyul akan segera melahirkan anak pertama dari sang suami Moon Hee Jun H.O.T pada minggu ini, netizen langsung berspekulasi bahwa Soyul benar-benar telah hamil di luar nikah, meskipun pihak agensi sebelumnya telah menegaskan bahwa pasangan merencanakan pernikahan bukan karena ‘shotgun wedding’.

Banyak netizen yang menanggapi sinis kabar jadwal kelahiran anak Moon Hee Jun dan Soyul ini. Bahkan tidak sedikit juga yang menyebutkan bahwa gangguan kecemasan hanya kebohongan untuk menutupi kehamilan.

Kurasa mereka tidak menyadari betapa besar pengkhianatan yang dibohongi. Jika mereka baru saja jujur, penggemar mereka akan memberi mereka berkah..

Kehamilan bukanlah kejahatan di dunia sekarang ini. Orang-orang pasti sudah mengucapkan selamat kepada mereka. Mengapa berbohong dan mendapatkan semua kebencian ini?

Mereka pantas dibenci jika mereka benar-benar berbohong tentang gangguan kecemasan untuk menyembunyikan kehamilan. Ada begitu banyak orang yang benar-benar menderita gangguan kecemasan … Aku membenci orang seperti mereka. Mereka dengan jujur berpikir bahwa seluruh dunia sangat memperhatikan mereka, tsk tsk,” dan masih banyak komentar sinis netizen lainnya. (www.kpopchart.net)