‘Superman Return’ mengejutkan permirsanya setelah merilis cuplikan video untuk episodenya mendatang.

Cuplikan itu memperlihatkan Sam Hammington dan anaknnya William akan muncul dalam acara. Bukan hanya itu, secara tak terduga anak kecil yang viral dalam siaran BBC beberapa waktu lalu bersama sang adik juga akan tampil pada episode yang sama.

Gadis itu bernama Marion Kelly anak dari Profesor Robert E. Kelly yang pada waktu itu melakukan siaran langsung dengan video call bersama BBC untuk memberikan wawancara khusus tentang pemakzulan presiden Korea, Park Geun Hye.

Dalam siaran langsung tersebut, Robert E. Kelly lupa mengunci pintu ruang kerjanya sehingga sang anak masuk dan muncul pada siaran langsung tersebut. Marion Kelly pun menjadi viral karena tingkahnya yang menggemaskan.

 

Nah, pada episode ‘Superman Return’ kali ini Sam Hammington tampak ingin memparodikan kejadian tersebut. Sam Hammington terlihat duduk di ruangan yang sama dan melakukan video call.

Gadis cilik itu kemudian masuk, sama persis dengan kejadian viralnya. Wah sepertinya akan ada banyak momen lucu ya di episode ‘Superman Return’ minggu ini.

Jangan sampai terlewatkan! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *