Member termuda dari SNSD, Seo Joo Hyun, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Seohyun tersebut terpilih sebagai pemeran utama dalam drama terbaru MBC.

Namun, melalui konferensi pers pada 12 Mei kemarin, Seohyun pun tanggapi kritikan yang Ia terima karena menjadi pemeran utama dalam drama yang bertajuk ‘Bad Thief, Good Thief’ tersebut.

“Aku fikir memang harus ada kritik. Aku tak banyak bermain film sebagai seorang aktris, jadi aku mengerti hal tersebut menjadi perhatian. Itu benar-benar masuk akal. Aku percaya aku hanya perlu menunjukkan keseriusanku sebagai aktris untuk menjadi karakter Kang So Joo. Aku merasa bertanggung jawab karena hal itu. Aku akan bekerja keras sebagai Kang So Joo jadi tolong cintai drama kami,” tutur member SNSD tersebut.

Seohyun bersama pemeran utama pria, Ji Hyun Woo akan segera tunjukkan aksi mereka pada drama yang miliki 50 episode tersebut.

Sementara itu, untuk penayangan episode pertama akan jatuh pada tanggal 13 Mei mendatang, pukul 22.00 KST (20.00 WIB). (www.kpopchart.net)