Salah satu personel EXO, Do Kyung Soo atau yang biasa dikenal dengan D.O. dikonfirmasi membintangi film ‘Swing Kids’.

Setelah menyelesaikan proyek untuk dua film terbarunya yang akan tayang pada tahun 2017 ini, D.O. kembali digaet sebagai pemeran utama untuk film yang digarap oleh sutradara ternama, Kang Hyung Chul.

Sutradara yang telah vakum selama 3 tahun sejak film garapan terakhirnya ‘Tazza: The Hidden Card’ di tahun 2014 ini tengah bersiap untuk kembali mencetak hits dengan film garapannya yang bertajuk ‘Swing Kids’.

Baca Juga : D.O. EXO Dikabarkan Akan Kembali Bintangi Film Layar Lebar Lewat ‘Swing Kids’

Dengan menggaet Do Kyung Soo sebagai pemeran utama, film ini diharapkan akan menjadi film hits yang akan melanjutkan kesuksesan film ‘Scandal Makers’ dan ‘Sunny’ yang digarapnya pada tahun 2008 dan 2011 silam.

Untuk perannya kali ini, D.O. akan memerankan tokoh Roh Ki Soo, seorang tentara Korea Utara yang dibawa sebagai tahanan di Kamp Penjara Geoje dan jatuh cinta dengan seorang gadis tap dancer.

Meskipun tidak memiliki tubuh yang tinggi, namun postur tubuh D.O. yang belakangan semakin terlihat atletis pastinya membuat para penggemar tidak sabar melihatnya memerankan karakter seorang tentara.

Sudah siap untuk menantikan tentara Korea Utara tampan di ‘Swing Kids’? (www.kpopchart.net)