Baru saja meniti karir baru bersama grup band bentukannya, South Club, Nam Tae Hyun kembali menuai komentar sinis dari kalangan netizen.

Pada Jumat (26/05), Nam Tae Hyun bersama South Club resmi memulai debut dengan merilis MV untuk single bertajuk ‘Hug Me’.

Mantan member boy grup WINNER ini tentunya mendapatkan sambutan yang hangat dari penggemar setianya. Namun sayangnya tidak untuk netizen yang tampaknya masih kesal dengan keputusannya hengkang dari grup dengan alasan kesehatan beberapa waktu lalu.

Dia pasti berpikir bahwa dirinya benar-benar unik dan tampan, kan?” “Dia hanya bocah dengan penyakit selebriti. Lega bahwa dia meninggalkan WINNER,” “Membuatku menyadari betapa bagusnya lagu ‘Really Really’ WINNER“, “Dia bocah yang menyerahkan uang kepada seseorang yang lebih tua di antara jari-jarinya, bukan?” dan masih banyak lainnya.

Ini bukan pertama kali Nam Tae Hyun mendapatkan kritik, mengingat dirinya sudah lebih dulu menuai beragam respon negatif setelah resmi diumumkan hengkang dari WINNER.

Lihat kembali video musik debut Nam Tae Hyun sebagai anggota band South Club di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *