Idol & CelebTV Programs

Cerita Jatuh Bangun Sebagai Idol, BoA Berikan Masukan Pada Kontestan ‘Produce 101’

Salah satu penyanyi senior dari SM Entertainment, BoA berbagi kisah sepanjang karirnya sebagai idol di industri musik Korea pada para kontestan ‘Produce 101’ season 2.

Pada penayangan episode terbaru ‘Produce 101’ season kedua tanggal 5 Mei, BoA memberikan masukan yang menjadi motivasi bagi para kontestan.

Setelah tahun pelatihanku, aku memulai debut di Korea, satu tahun kemudian aku memulai debut di Jepang. Aku menggelar sebuah showcase di Jepang, dan selama itu, suaraku pecah. Itu adalah suara pecah terbesar yang pernah aku alami sepanjang karirku,” ungkap BoA.

Aku mengalami fobia pada penampilan setelahnya. Aku terus mengingat mimpi buruk tiga menit itu. Tapi kemudian aku berpikir, ‘Dapatkah aku hidup tanpa memberikan penampilan?’ Begitulah aku menyukai pekerjaan ini,” lanjut pelantun ‘Spring Rain’ ini.

Ada banyak waktu dimana aku ingin menyerah juga. Jika kalian melepaskan impian kalian, tidak ada orang lain yang akan mempertahankannya untuk kalian. Kalian hanya harus percaya pada diri sendiri. 

Ada begitu banyak artis bertalenta. Jika kalian ingin menjadi penyanyi, kerja sekeras mungkin. Popularitas tidak tetap, tapi kemampuan yang kalian miliki tidak berubah,” tutup BoA menasehati para kontestan. (www.kpopchart.net)

BoA Produce 101

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.