Junho 2PM mengungkapkan nama grup asuhan JYP Entertainment yang paling banyak menyumbang pemasukkan pada agensi mereka.

Tampil dalam ‘Happy Together’ pada siaran tanggal 11 Mei lalu, Junho ditanyai siapa grup yang paling banyak menciptakan keuntungan saat ini di JYP Entertainment.

“Bukankah TWICE yang paling banyak?,” tanya MC Park Myung. Junho kemudian memberikan jawaban mengejutkan. “Aku sedikit berhati-hati mengatakan ini tapi 2PM masih menjadi yang pertama dalam menyumbangkan keuntungan di JYP,” kata Junho.

Junho menjelaskan bahwa 2PM saat ini memang jarang terlihat dalam siaran televisi Korea namun banyak melakukan pertunjukkan di luar negeri. Tentu pernyataan Junho ini berbanding terbalik dengan pernyataan CEO JYP yang sempat mengatakan pada bulan Desember lalu bahwa TWICE paling banyak menyumbangkan pemasukan di agensi tersebut.

Saking jarangnya tampil di TV, Junho mengatakan banyak orang yang bertanya apa kegiatan 2PM belakang ini. “Orang pikir aku hanya beristirahat karena kami tidak banyak promosi di Korea jadi aku menerima komentar berbahaya yang berkata, ‘mengapa dia tinggal di rumah yang bagus tapi dia tidak melakukan apa-apa?’,” ungkap Junho. (www.kpopchart.net)