Pihak promotor baru baru ini merilis poster jelang ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’ yang akan digelar satu minggu yang akan datang.

Event terbaru yang begitu antusias disambut oleh para penggemar K-Pop di Indonesia, ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’ baru saja merilis poster dengan mengumumkan para bintang tamu dan pembukaan tiket yang bisa diperoleh tanpa biaya sama sekali alias gratis.

Selain tiketnya yang gratis, diundangnya bintang idol K-Pop Red Velvet yang pertama kalinya datang ke Indonesia dan solois Eru yang memiliki kepopuleran tersendiri di tanah air membuat para penggemar tidak sabar menyaksikan penampilan keduanya secara langsung di konser.

Selain kedua bintang Korea di atas, konser yang akan digelar pada Minggu, 21 Mei mendatang ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi asal Indonesia, Gita Gutawa dan dihadiri oleh Walikota Seoul, Park Won Soon.

Event ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’ ini dijadwalkan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue Jakarta Lt. 13, Jakarta pada Minggu, 21 Mei 2017 pukul 7 malam hingga 9 malam WIB. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *