Kehadiran Red Velvet di Indonesia pastinya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penggemar, tak terkecuali selebriti tanah air, Joshua Suherman.

Selebriti yang beberapa tahun terakhir dikenal memiliki ketertarikan yang begitu besar terhada K-Pop ini menyempatkan diri pergi ke belakang panggung dalam acara ‘Seoul Talk Concert’.

Seperti yang kita ketahui, event ‘Seoul Talk Concert’ yang digelar pada Minggu (21/05) malam ini baru saja menyuguhkan penampilan dari bintang tamu spesial yakni salah satu girl grup populer SM Entertainment, Red Velvet.

Joshua yang tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, menuju ke belakang panggung dan merekam momen yang langka dimana ia berpapasan langsung dengan Irene Cs.

Selebriti yang biasa dipanggil Jojo ini juga menuliskan caption “Mopingsan,” mengungkapkan perasaannya saat berpapasan langsung dengan sang idola dari dekat.

Tentu saja postingan videonya ini membuat banyak penggemar yang merasa cemburu dan mengungkapkan komentar seperti, “Ah.. kak jojo bikin iri aja,” “enak lu bisa ngeliat bae Irene,” “Betapa beruntungnya dirimu,” dan lainnya. (www.kpopchart.net)