Choa AOA mengungkapkan permintaan maaf secara resmi setelah dirumorkan berpacaran dengan seorang petinggi perusahaan.

Kabar kencannya beredar tak lama setelah Choa absen dari berbagai akvitas AOA untuk berlibur dan mengambil waktu istirahat.

Choa dikabarkan berkencan dengan direktur dari perusahaan Najin Corporation, Lee Suk Jin. Nama Heechul Super Junior juga sempat terseret dalam pemberitaan tersebut, sebagaimana ia disebut-sebut sebagai mak comblang keduanya.

Usai dibantah oleh FNC Entertainment dan Heechul juga membantah kabar yang menyebutnya sebagai mak comblang, giliran Choa yang buka suara di Instagram.

Anggota AOA ini menuliskan, “Aku selalu berpikir bagaimana aku bisa mendapatkan cinta dari banyak orang. Bahkan jika orang menunjukkan jari mereka kepadaku untuk hal-hal yang tidak benar, aku siap untuk menundukkan kepalaku dan merasa bersyukur karena aku menganggapnya sebagai perhatian dari banyak orang.”

Ia juga secara tidak langsung meminta maaf kepada Heechul, “Aku minta maaf kepada orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan semua ini harus ikut terseret.”

“Aku minta maaf jika pemberitaan mengenaiku membuat kalian merasa khawatir. Aku sudah mencoba yang terbaik, tapi seperti yang diperkirakan, sepertinya aku tidak pantas menerima cinta dari banyak orang.”

“Jika kalian membenciku untuk alasan apapun, aku akan merenungkan kesalahanku dan merenungkannya lagi. Tapi berhenti mengganggu orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan semua ini,” tegasnya. (www.kpopchart.net)