MBK Entertainment menyebut Soyeon dan Boram tidak bertanggung jawab karena batal hadir pada konser terakhir T-ARA dengan anggota lengkap.

Kontrak Soyeon dan Boram memang segera berakhir dalam hitungan beberapa hari lagi. Dan mereka telah sepakat untuk tidak memperbaharui kontrak dengan label lama mereka MBK Entertainment.

Namun Soyeon dan Boram sempat menyetujui akan menghadiri konser pertama T-ARA di Taiwan. Walaupun sebenarnya Soyeon dan Boram sudah dikonfirmasi tidak ikut dalam konser T-ARA di Hong Kong dan Jepang pada tanggal 20 dan 24 Mei nanti.

MBK Entertainment menyatakan kekecewaan mereka pada dua mantan anggota T-ARA ini. “Soyeon dan Boram memberitahu kami tentang ketidakhadiran mereka. Itu adalah jadwal yang disusun pada tanggal berakhirnya kontrak mereka tapi itu sudah direncanakan untuk beberapa bulan ke depan. Ini tidak sopan untuk secara sepihak tidak hadir. Ini adalah tindakan melanggar janji dengan penggemar serta agensi.”

Lebih lanjut MBK Entertainment mengatakan bahwa mereka mendukung kegiatan Soyeon dan Boram ke depannya tanpa harus mengakhiri dengan keadaan seperti ini.

Bagaimanapun mereka telah menaungi T-ARA selama 9 tahun lamanya. “Dari semua, itu adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab yang melanggar janji dengan para penggemar internasional yang telah menunggu promosi T-ARA secara keseluruhan,” pungkas perwakilan agensi.

MBK Entertainment menyatakan mereka serta promotor luar negeri mengalami kerugian akibat pembatalan ini. (www.kpopchart.net)