Pasangan idol berbeda generasi, Moon Hee Jun H.O.T dan Soyul Crayon Pop tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Baru saja resmi menjadi sepasang suami istri pada 12 Februari lalu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Soyul diprediksi akan melahirkan pada bulan Mei ini, lebih tepatnya pada minggu ini.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh kedua belah pihak agensi pada hari Senin (08/05), sebagaimana mereka menuturkan, “Saat ini istri Moon Hee Jun, Soyul sedang dalam trimester terakhir masa kehamilannya. Ia akan melahirkan pada minggu ini.”

“Ia mengalami cukup banyak kesulitan saat makan dan memegang makanannya sendiri selama kehamilan awal, dan kini mereka tengah menantikan kelahiran sang buah hati,” jelas agensi.

Kabar pernikahan keduanya pertama kali diutarakan oleh Moon Hee Jun pada November 2016 lalu. Kabar yang tiba-tiba tersebut tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya, dan menuding bahwa Soyul telah hamil di luar nikah.

Namun pada saat itu agensi membantah dan mengatakan, “Tidak benar kalau pernikahan mereka disebabkan karena hamil di luar nikah.”

Meski disibukkan dengan jadwalnya sebagai selebriti, Moon Hee Jun dikabarkan selalu memperhatikan istrinya dan menemaninya ke rumah sakit, untuk memantau kesehatan ibu dan si jabang bayi.

Selamat kepada pasangan Moon Hee Jun dan Soyul! (www.kpopchart.net)