Aktor tampan yang satu ini memang terlihat sangat menawan melalui drama yang baru saja rampung, ‘The Liar and His Lover’. Namun siapa sangka Lee Seo Won sempat alami masa lalu yang buruk?

Melalui wawancara terbaru, Lee Seo Won akui dirinya sempat menjadi korban kecelakaan mobil tiga tahun lalu yang dimana saat dirinya sedang menyebrang jalan, sebuah mobil yang menerobos lampu merah menabraknya dan hampir membuat pria ini gagal menjadi aktor.

“Aku telah menyiapkan tarian kontemporer sebagai unjuk kemampuan untuk audisiku, namun karena tubuhku ‘hancur’, aku tak dapat melakukan apapun. Kesempatan yang aku miliki untuk tampil di film pada saat itu hilang, begitu juga dengan audisi,” jelas Seo Won yang menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut membuatnya hampir tak bisa menjalani tujuannya untuk menjadi seorang aktor.

Kemudian Ia melanjutkan, “Aku berfikir tentang banyak hal saat itu. Aku berfikir, sesuatu dapat menjadi tak berguna secara tiba-tiba. Aku dapat belajar hal penting tentang kehidupan melalui kejadian tersebut.”

Sementara itu, Lee Seo Won dipastikan akan beradu akting bersama Sungyeon di web drama terbaru yang bertajuk ‘Last Minute Romance’. (www.kpopchart.net)