Salah satu aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Woo Bin baru saja menghebohkan publik setelah didiagnosa menderita penyakit kanker.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh agensinya, Sidus HQ yang mengumumkan bahwa aktor yang pada saat itu mengeluhkan beberapa gejala aneh pada dirinya kemudian memerikakan diri ke rumah sakit.

Setelah melakukan pemeriksaan pada tubuhnya, diketahui bahwa ia menderita kanker Nasofaring, yang dikatakan sebagai penyakit yang langka yang menyerang bagian kepala dan leher.

Banyak orang yang khawatir mengenai kondisinya. Kami selaku agensi mengumumkan kondisi dari Kim Woo Bin saat ini, aktor kami didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Penyakit kankernya diketahui saat ia tengah berada di rumah sakit karena kondisi badan yang kurang fit serta mengeluh beberapa kali ia merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada tubuhnya,” ungkap agensi.

Agensi lebih lanjut menjelaskan, “Beruntung tim dokter mengetahui penyakit ini dengan cepat, jadi kami memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan Kim Woo Bin dan fokus pada pengobatan dan terapi radiasi. Kami meminta doa kepada kalian untuk kesembuhan aktor kami.

Semoga lekas sembuh Kim Woo Bin! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *