Tribe Desktop

Hyeongeun yang sebelumnya sempat dirumorkan keluar dari Bulldok lantaran alasan kesehatan akhirnya dikonfirmasi oleh agensi KCONIC yang menaungi grup.

Pada Kamis (18/05), agensi KCONIC merilis pernyataan resmi tentang rumor keluarnya Hyeongeun dari Bulldok.

Halo. Ini adalah KCONIC (Entertainment). Kami ingin mengumumkan bahwa artis dari perusahaan kami, Bulldok, sekarang telah resmi sebagai sebuah grup dengan 4 member. Member Bulldok, Hyeongeun telah meninggalkan grup pada 20 April untuk menempuh jalur baru. Karena masalah kesehatan belakangan ini, kami sebelumnya telah menghentikan segala aktivitas promosi Hyeongeun sejak akhir Maret.

Anggota yang tersisa memprioritaskan kesehatan Hyeongeun, dan telah mengantisipasi kesembuhannya. Namun, kami diberi tahu bahwa dia memerlukan waktu yang lama untuk menjalani kehidupan sehari-hari atau dance tanpa masalah. Jadi, setelah berdiskusi panjang dengan Hyeongeun, kami menerima permintaannya untuk meninggalkan grup tersebut dan dia secara resmi meninggalkan Bulldok pada tanggal 20 April.

Baca Juga : Ejek Kaki V BTS Kapalan, Hyungeun Tuai Kontroversi dan Dirumorkan Keluar Dari BULLDOK

Meskipun sangat menyakitkan bagi Hyeongeun untuk meninggalkan grup tersebut, Kami meminta dukungan hangat para penggemar untuk Hyeongeun yang sekarang berjalan di jalannya sendiri dan empat anggota Bulldok yang tersisa (Kimi, Sora, Genie, Say). Kami mohon maaf atas keterlambatan pemberitahuan. Terima kasih banyak.

Pernyataan dari agensi yang begitu bertepatan dengan kontroversi yang ditimbulkan oleh Hyeongeun, dimana ia bercanda dengan menyebut BTS dengan cara yang tidak sopan dan bercanda dengan menyebut kaki V BTS kapalan.

Meskipun di tengah hangatnya kontroversi yang membuat Hyeongeun baru baru ini menutup akun Instagramnya pasca dibanjiri kritik ARMY (sebutan fans BTS), namun baik agensi maupun Hyeongeun masih belum membahas seputar kontroversi. (www.kpopchart.net)