Boy grup K-Pop generasi pertama, Sechskies mengungkap perubahan yang paling dirasakan setelah kembali comeback setelah hiatus selama 16 tahun.

Pada Selasa (09/06), Sechskies diundang sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ SBS Power FM.

Grup yang beberapa waktu lalu baru saja kembali dengan merilis album baru spesial untuk merayakan ulang tahun ke-20 mereka ini menceritakan, “Baru-baru ini, budaya penggemar telah berubah. Fans membawa kamera HD, jadi aku cenderung menarik perhatian saat sedang dalam perjalanan untuk bekerja. Aku pikir kamera yang paling banyak mengalami perubahan.

Kim Jae Duk kemudian berbicara tentang perubahan penggemar mereka dengan berkata, “Di masa lalu, semua penggemar kami masih remaja. Sekarang, mereka berusia remaja sampai usia 40-an dan 50-an,” membuktikan bahwa mereka masih memiliki banyak penggemar yang tetap setia selama bertahun-tahun.

Sechskies baru baru ini kembali dengan album baru beserta MV untuk dua lagu utama bertajuk ‘Sad Song’ dan ‘Be Well’. (www.kpopchart.net)