Yunho TVXQ Resmi Rampungkan Wajib Militernya!
Idol & Celeb

Yunho TVXQ Resmi Rampungkan Wajib Militernya!

Member dari boy grup TVXQ ini akhirnya telah berhasil menyelesaikan masa-masa pelatihan militernya selama dua tahun lebih yang dimana diwajibkan oleh seluruh pria di Korea Selatan tersebut.

Pada tanggal 20 April, Yunho menyempatkan diri menyapa para penggemar dan pers. Ia mengatakan bahwa junior satu agensinya, Red Velvet lah yang memberikannya semangat selama menjalani wajib militer.

“Mereka sering mengunjungiku dan aku merasa sangat berterima kasih akan hal tersebut,” tutur Yunho. Idol ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin memakan jjajangmyeon (mi saus pasta kacang kedelai hitam) dan minum minuman bersoda.

Selain itu Yunho juga mengatakan kepada penggemar untuk menantikan kembalinya Changmin yang akan menyelesaikan wamilnya pada bulan Agustus mendatang agar dapat kembali melihat TVXQ yang lengkap dan memulai awal yang baru.

Memulai wajib militernya pada tahun 2015 silam, Yunho telah berhasil dapatkan berbagai pengharagaan selama menjalani wajib militernya bahkan mendapatkan penghargaan sebagai pasukan spesial setelah mendapatkan skor lebih dari 90 di seluruh area latihan. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb