Menjaga penampilan memang merupakan hal yang harus diperhatikan oleh para idol, begitu juga dengan Yesung. Namun, melalui penampilannya di program radio asal SBS, Yesung mencerita mengenai kisahnya yang gagal menjaga penampilannya dan dituduh melakukan ini oleh Siwon.

Pada 20 April kemarin, Yesung hadir sebagai bintang tamu di program radio ‘Cultwo Show’ asal SBS. Ia pun membahas tentang wajahnya yang dikenal tembem.

“Orang-orang yang mengenalku sejak debut pasti mengingatku dengan wajah tembem, itu karena aku sering sakit dan wajahku membengkak. Saat ini aku telah bisa menjaganya lebih baik. Aku tak makan makanan asin lagi”, tutur Yesung.

Ia pun melanjutkan, “Suatu hari ibuku berfikir akan baik-baik saja jika aku hanya makan 3 udang yang diasinkan sehari sebelum aku melakukan konferensi pers untuk drama. Siwon melihat fotoku dari konferensi pers dan bertanya kepadaku, ‘Hyung, apakah kau melakukan filler (suntikan untuk membuat bagian wajah berisi) dan hal lainnya juga?’ ” jelas Yesung yang menceritakan kembali pengalaman yang menyedihkan tersebut.

Apakah kalian juga miliki pengalaman yang sama seperti member Super Junior ini? (www.kpopchart.net)