Setelah kabar kencannya beredar sekaligus dikonfirmasi oleh pihak agensi, pernyataan Jeon Hye Bin soal kencan dan pacar di tahun 2016 kembali naik.

Aktris yang sempat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Bae Sung Jae’s Ten’ SBS Power FM pada bulan Juni 2016 silam sempat memberikan komentar saat ditanya seputar persoalan kencan.

Daripada usia, aku pikir kecocokanlah yang lebih penting. Sebenarnya ada banyak pasangan selebriti yang menemukan kecocokan setelah menikah,” ungkap aktris.

Ketika ditanya, “Bagaimana dengan pria yang lebih muda? Apakah kau pernah sekali mengencani mereka?” Alih-alih menjawab pertanyaa, Jeon Hye Bin malah mengatakan, “Mari kita beralih topik,” tampak malu-malu dengan pertanyaan yang terdengar ‘memancing’ itu.

Melihat komentar lama Jeon Hye Bin ini, banyak netizen yang memberikan respon dengan berkomentar, “Tampaknya berkencan dengan pria lebih muda muda diluar dari pertanyaan“, “Dia malu dengan topik sensitif” dan lainnya.

Jeon Hye Bin (33 tahun) kemarin baru saja dikonfirmasi berkencan dengan aktor Lee Jun Ki (34 tahun) oleh agensi keduanya Namoo Actors. Dikabarkan bahwa keduanya telah memulai kencan pada paruh pertama tahun 2016.

Sekali lagi, selamat kepada pasangan! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *