Stephanie Lee
Idol & Celeb

Tinggalkan YG Entertainment, Stephanie Lee Pilih Masuk Agensi Ini

Salah satu aktris dan model cantik bertubuh seksi, Stephanie Lee telah resmi meninggalkan agensi YG Entertainment.

Usai mengakhiri kontraknya dengan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan ini, Stephanie Lee memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan agensi YNK Entertainment.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak YNK Entertainment pada hari Rabu (26/04), “Kami begitu bersemangat dan senang untuk bisa bekerja sama dengan Stephanie Lee, dalam rangka menunjukkan potensinya yang tidak terbatas.”

“Stephanie Lee adalah seorang aktris yang akan menunjukkan lebih banyak bakat dan pesona di masa mendatang, daripada yang sudah ia tunjukkan di masa lalu dan apa yang diingat oleh publik,” ujar perwakilan agensi.

Sedangkan Stephanie Lee menuturkan, “Sebagaimana aku mempersiapkan diri untuk awal yang baru, aku mengambil cukup banyak waktu untuk memikirkan langkah karirku ke depan. Aku tetap berpikiran terbuka dan bertemu dengan agensi yang bisa menjadi tempat membagikan pemikiranku.”

“Aku senang bisa memenuhi impianku untuk berakting di YNK Entertainment, sebuah perusahaan yang memiliki banyak senior baik. Tentu saja aku akan berusaha lebih keras agar bisa membawa reputasi baik YNK Entertainment sebagai agensi yang khusus menaungi aktor dan aktris,” imbuhnya.

Saat masih berada di YG Entertainment, Stephanie Lee membintangi banyak iklan dan beberapa drama. Beberapa drama yang pernah ia bintangi di antaranya, ‘Seonam Girls’ High School Investigators’, ‘Yong Pal’ dan ‘Second to Last Love’. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb