Idol & Celeb

Tak Terima Dibilang Dancer yang Buruk, Ini Kata Lee Seung Hoon WINNER

Lee Seunghoon WINNER membuka kartunya setelah diduga sebagai member dengan kemampuan dance yang buruk diantara personel lainnya.

Saat diundang dalam program radio ‘Escape at 2PM, Cultwo Show’ pada Senin (10/04), WINNER berbicara banyak seputar comeback mereka dengan mengatakan, “Kami kembali setelah sekian lama. Kami memakan waktu yang lama karena kami bekerja keras untuk mempersiapkan comeback.

Tidak seperti boy grup lainnya yang menyuguhkan koreografi dance yang enerjik dan menarik, seperti yang kita ketahui, WINNER lebih mempersembahkan musik yang matang dengan dance yang sederhana sejak debut mereka.

Menanggapi ini, Kang Seungyoon menjelaskan, “Setelah kami debut, kami tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan dance karena konsep yang kami usung.

Selanjutnya DJ radio menebak anggota yang terlihat seperti seorang dancer yang buruk dan menunjuk Kang Seungyoon. “Tidak, aku bagik dalam menari. Kalian pasti berpikir bahwa seorang pria yang bermain gitar tidak bagus dalam menari, tapi aku sangat baik.

Ketika Kim Jinwoo mengatakan, “Aku secara tidak terduga adalah dancer yang buruk.” “Siapa yang orang-orang pikir personel yang buruk dalam dance?” Lanjut DJ bertanya kepada WINNER, yang kemudian disahut oleh Jinwoo, “Seungyoon.

Terlihat pendiam, DJ Cultwo menargetkan Lee Seunghoon dengan berpikir bahwa dirinya juga terlihat seperti tidak begitu pandai dalam dance. Mendengar itu, Lee Seunghoon merasa sedikit tertantang, dan membuka kartunya dengan berkata, “Aku masuk YG karena aku dancer yang hebat.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.