Foto-foto dari penampakan syuting film ‘Forever Holiday in Bali’, Thunder dan aktris Indonesia, Caitlin Halderman mulai beredar di internet.

Tak ayal foto-foto tersebut langsung menarik perhatian penggemar yang sudah tidak sabar menantikan film kerjasama Indonesia dan Korea Selatan tersebut.

Sesuai judulnya, ‘Forever Holiday in Bali’ mengambil lokasi syutingnya di pulau Dewata Bali. Syuting resmi dimulai sejak hari Senin (24/04) kemarin.

Produser film tersebut, Ody C Harahap turut membagikan beberapa foto proses syuting termasuk foto ketika Thunder dan Caitlin Halderman melakukan pengambilan gambar di sawah.

Ody menuliskan, “Rusuh tengah sawah.. FHiB the movie,” pada foto yang ia unggah ke Instagram tersebut. Selain Ody, beberapa penggemar di Bali yang kebetulan melihat proses syuting film tersebut juga terlihat membagikan beberapa foto.

Mulai dari Thunder mengenakan ransel keluar dari sebuah toko dan bergenggaman tangan dengan Caitlin Halderman hingga keduanya yang terlihat sedang berbelanja.

Film ‘Forever Holiday in Bali’ akan mulai tayang pada bioskop-bioskop tanah air pada paruh kedua tahun ini. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *