Salah satu trainee program ‘Produce 101’ Season 2 ini memang sering kita dengar mendapat berbagai komentar buruk dari netizen. Sering dicela, Jang Moon Bok malah katakan ini kepada agensinya.

Semenjak penampilannya di ‘Superstar K’, Jang Moon Bok sering kali menjadi bahan bercanda dan target komentar buruk serta Ia pun mengatakan bahwa sempat mengalami waktu yang sulit karena komentar-komentar tersebut.

Pada tanggal 26 April, ONO Entertainment mengatakan bahwa belum memiliki rencana untuk mengambil jalur hukum terhadap komentar buruk terhadap Jang Moon Bok namun akan terus mengawasinya.

“Jang Moon Bok sendirilah yang tak ingin menuntut para pemberi komentar buruk tersebut. Karena Ia tumbuh dari komentar buruk, Ia tahu bagaimana rasanya melalui rasa sakit itu dan tak ingin melukai orang lain. Ia percaya bahwa ada kemungkinan hatersnya menjadi seorang penggemar. Ia juga melewati banyak sekali cemo’oh sejak muda, jadi Ia telah terbiasa dengan hal tersebut”, jelas agensi terhadap langkah yang diambil Jang Moon Bok.

Agensinya, ONO Entertainment juga menuturkan bahwa mereka akan segera mengambil langkah tegas jika artisnya, Jang Moon Bok menginginkan hal tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *