Kabar pernikahan Gary memang begitu mendadak, bahkan hingga membuat rekan yang berjuang bersamanya di ‘Running Man’ juga mengaku terkejut setelah mengetahui kabar tersebut.

Para cast ‘Running Man’ belum lama ini menyapa para penggemar mereka di Malaysia lewat event jumpa fans. Selama acara tersebut, mereka ditanya tentang kabar pernikahan Gary yang begitu tiba-tiba.

Song Ji Hyo mengungkapkan perasaannya dengan jujur, berkata, “Semua anggota mengetahui tentang pernikahan Gary melalui berita tersebut. Ada sedikit kekecewaan,” mengungkapkan sedikit kekecewaan pada Gary yang tidak memberitahukan kabar gembira tersebut secara langsung kepada para cast Running Man.

Aktris yang sempat lama dipasangkan dan dijuluki ‘Monday Couple’ ini lebih lanjut mengatakan, “Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pernikahannya dan aku harap dia akan hidup bahagia,” dan kembali menambahkan, “Nomor teleponmu berubah, jadi teleponlah aku.

HaHa pun juga ikut menyampaikan pendapatnya dengan berkata, “Aku mengucapkan selamat kepadanya, tapi aku tidak mendapat jawaban. Gary adalah orang yang sangat eksentrik. Dia akan menghubungi kami segera. Kami mengerti. Kami mencintai Gary.

Seperti yang kita ketahui, pada awal April lalu Gary mengejutkan media dengan rencana pernikahannya dengan seorang gadis non selebriti. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *