Jika beberapa waktu lalu euforia konser Coldplay yang dilangsungkan di Singapura bisa dirasakan di tanah air, kini giliran Korea Selatan.

Selama dua hari mulai dari 15 hingga 16 April lalu, salah satu band terpopuler di dunia, Coldplay menggelar konser mereka di Seoul Olympic Stadium, dengan total 90 ribu penonton.

Dari puluhan ribu penonton ini, beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebriti dan tokoh kenamaan di Korea Selatan.

Berbagai selebriti ini bahkan tak ragu-ragu memamerkan foto mereka di sosial media, menandakan bahwa mereka juga ikut menonton konser bergengsi ini.

 

Beberapa pasangan selebriti yang terlihat di konser mulai dari Rain dan Kim Tae Hee, Lee Hyori dan Lee Sang Soon, serta pasangan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD.

Sedangkan selebriti lainnya yang nonton konser bersama kerabat dan teman dekat ialah Park Shin Hye, Younha, Yeeun, Baek A Yeon, Ryu Jun Yeol, Yoo Hee Yeol dan Yoon Jong Shin, BoA, Suho EXO, Leeteuk Super Junior, Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Kang Dong Won, Uhm Jung Hwa, Han Ye Seul, Roy Kim, Jung Ryeo Won, Sandara Park, Lee Jong Hyun dan Kang Min Hyuk CNBLUE, Kim Jaejoong, Oh Hyuk, Kahi, serta Jo Kwon

Saat menggelar konser di hari Minggu (16/04) kemarin, Coldplay juga menyuguhkan penampilan spesial untuk memperingati tragedi tenggelamnya kapal Sewol, dengan menyanyikan lagu ‘Yellow’ dan menampilkan gambar pita kuning pada layar raksasa. (www.kpopchart.net)

#찰라의만남 #콜드플레이 #ColdPlay

Sebuah kiriman dibagikan oleh 윤종신 (@yoonjongshin) pada

햇살 좋은 날 #AHFODtour #콜드플레이 #백아연 #예은 #윤하

Sebuah kiriman dibagikan oleh 윤하🎤 (@younha_holic) pada

0416🎗

Sebuah kiriman dibagikan oleh 오혁 (@hyukoh2000) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *