Diusianya yang akan menginjak umur 30 tahun, aktor tampan ini dikabarkan akan segera menjalani wajib militernya. Namun, Lee Min Ho malah mengakui bahwa dirinya menyesal.

Melalui pemotretan terbaru bersama @Star1, Lee Min Ho jalani wawancara singkat bersama majalah tersebut. “Sejujurnya, aku fikir aku akan santai dengan hal itu. Namun banyak hal yang aku sesalkan”, jawab Lee Min Ho setelah ditanya mengenai perasaannya tentang wajib militer.

Ia pun melanjutkan, “bukannya aku menyesal pergi wamil, namun fakta bahwa masa-masa 20 tahunku yang telah terlewat didepan mataku. Sekarang aku akan mencapai umur 30an, Aku menemukan banyak hal yang dapat aku lakukan lebih baik dalam proyek-proyek. Aku juga merasa sedih karena semakin tua”

Lee Min Ho juga mengatakan bahwa terdapat sisi positif dari jalani wamil di umur 30an, karena dirinya dapat menikmati masa-masa mudanya, seperti bermain di ‘Boys Over Flowers’, bertemu seluruh penggemar di berbagai negara dan merasakan Hallyu Wave yang tersebar di Dunia.

Sementara itu, wajib militer dari Lee Min Ho telah dipastikan untuk dimulai pada tanggal 12 Mei mendatang dan dirinya akan bertugas sebagai pekerja sosial di Kantor Bagian Gangnam, Seoul. (www.kpopchart.net)