Member dari boy grup rookie ini, Rowoon SF9 berhasil dibuat ‘meleleh’ oleh artis asal YG Entertainment, Soohyun. Pada episode kedua dari ‘Lipstick Prince Season 2’, Soohyun Akdong Musician atau yang biasa disingkat dengan AKMU hadir sebagai tamu di program tersebut.

Dalam salah satu segmen, Soohyun berikan pertanyaan kepada para member ‘Lipstick Prince’ mengenai night date seperti apa yang akan Ia lakukan jika mendapatkan seorang pacar pada saat mencapai umur 20 tahun depan.

Miliki member kocak, para pria di program tersebut pun berikan jawaban yang mengocok perut. Eunkwang BTOB mengatakan bahwa Soohyun akan menonton film dewasa, sedangkan P.O berfikir Soohyun akan melakukan hal yang sering Ia lihat dalam drama atau film, yaitu kabur dari rumah bersama pacarnya.

Akhirnya, Rowoon pun berhasil menjawab yang benar, yaitu PC room (warnet) Date. Hal ini dikarenakan Soohyun yang sedang menggilai salah satu game populer, ‘Overwatch’.

Berikan jawaban yang benar, Rowoon dapatkan hadiah dari Soohyun, yaitu aegyo yang bahkan sang CEO YG, Yang Hyun Suk tak dapat menahannya saat marah.

Saksikan saja sendiri Rowoon SF9 yang meleleh saat menyaksikan aegyo dari Soohyun AKMU berikut ini! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *