Walaupun telah berakhir, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ asal JTBC masih saja menjadi topik hangat. Ditambah lagi dengan¬†chemistry¬†yang kuat dari Park Hyung Sik dan Park Bo Young membuat banyak penonton yang tak bisa melupakan pasangan ini.

Melalui wawancara terbaru, Park Hyung Sik pun membahas mengenai lawan mainnya dalam drama tersebut yang memiliki aura luar biasa.

Semenjak pembacaan naskah, Park Hyung Sik akui adanya Park Bo Young memang memberikan efek yang kuat. Park Hyung Sik juga mengatakan bahwa Park Bo Young seperti seorang guru baginya dan mengagumi kemampuan akting serta belajar banyak dari artis mungil tersebut.

Park Hyung Sik pun menjelaskan mengenai aura yang dimiliki oleh aktris yang memerankan Do Bong Soon tersebut, “Aku tak pernah melihat orang yang manis seperti Park Bo Young. Setiap orang miliki aura yang berbeda dan yang hanya dapat aku deskripsikan dari Park Bo Young adalah aura dirinya merupakan ‘hati’. Disaat Ia tiba di lokasi syuting, semuanya langsung jatuh cinta dengannya dan itu merupakan pesona yang luar biasa.”

Park Hyung Sik juga menuturkan bahwa dirinya juga akan melakukan hal yang sama seperti akhir dari ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang dimana Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon akhirnya menikah, “Aku tak perduli bagaimana (penampilan) orang tersebut, sepanjang dirinya merupakan orang yang sangat aku cintai”. (www.kpopchart.net)