Drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang ditayangkan di JTBC ini masih menjadi topik hangat, terlebih lagi chemistry dari para pemeran utama drama tersebut.

Melalui wawancara bersama salah satu media, Park Bo Young bahas para aktor yang menjadi lawan mainnya di ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

“Park Hyung Sik miliki banyak aegyo sedangkan Jisoo, mungkin karena Ia miliki kakak perempuan, Ia sangat baik menjaga orang lain. Jisoo terus menggunakan bahasa formal hingga akhir, namun Park Hyung Sik berbicara kepadaku dengan santai sejak awal dan mengatakan ‘Bong Soon-ah, apakah kau sudah makan?’ mereka mempesona dalam arah yang sangat berbeda”, cerita Bo Young terhadap dua aktor tersebut.

Kemudian, aktris yang kini menginjak umur 27 tahun tersebut juga membahas mengenai tatapan manis yang sering diberikan oleh Park Hyung Sik, “Bukan hanya aku yang dilihat oleh Park Hyung Sik seperti itu. Dia bahkan melihat aktor pria dengan tatapan tersebut. Ia hanyalah seseorang yang miliki miliki tatapan manis secara alami. Jika Ia hanya melihatku seperti itu, aku tentunya sudah pingsan namun Ia juga melihat direktor seperti itu”.

Sementara itu Park Bo Young saat ini memilih untuk beristirahat dari dunia akting dan akan mencoba mencari imej baru yang cocok untuk dirinya. (www.kpopchart.net)