Plan A Entertainment, agensi dari APink akhirnya turun tangan untuk menjaga kenyamanan dari artisnya. Hal ini disebabkan karena adanya serangan haters terdapat salah satu member girl grup tersebut.

Sebelumnya, Naeun APink dan adik kandungnya, Son Se Eun jadi target haters di Instagram. Naeun yang mengetahui hal tersebut langsung lontarkan komentar kepada haters agar tak mengganggu keluarganya. “Apakah kau senang sekarang menghina keluargaku? Jika kau tak suka padaku, berikan komentar itu kepadaku”, tulisnya di kolom komentar Instagram.

Plan A Entertainment juga mengatakan bahwa laporan terhadap rumor palsu tersebut sudah diproses, “kami telah mengumpulkan dokumen yang dibutuhkan untuk memproses kasus ini dan kami akan mengambil langkah tegas untuk mencegah hal yang sama terjadi dikemudian hari.”

Sementara itu, Son Naeun saat ini masih berada di luar negeri untuk bekerja. Sebelumnya Ia juga telah mendiskusikan hal tersebut bersama para staff Plan A Entertainment yang berada disana.

Semoga Plan A Entertainment dapat menangani kasus ini dengan baik agar tak terjadi hal yang sama kedepannya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *