Salah satu mantan anggota girl grup 2NE1, muncul sebagai peserta dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (02/04), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbaru mereka.

Pada babak pertama, dua penyanyi bertopeng ‘9 Songs, Mood Maker’ dan ‘Leaf Girl’ bersaing dengan menyanyikan lagu ‘I Miss You’ dari Kim Bum Soo.

Setelah membuat para penonton dan panel selebriti kagum dengan penampilan mereka, ‘Leaf Girl’ harus dikalahkan dengan perolehan voting yang tipis. Ia lalu menyanyikan lagu ‘A Painful and Painful Name’ milik Ann dan membuka topengnya.

Ketika sang penyanyi membuka topengnya, penonton langsung memberikan sorakan meriah dan para panelis selebriti tidak bisa menyembunyikan rasa kaget mereka, karena penyanyi yang ada di balik topeng tersebut ialah Gong Minzy.

Setelah membuka topengnya, ia mengatakan, “Aku merasa sedikit kesepian menjalani karir seorang diri. Ketika aku bersama anggota 2NE1, rasanya selalu meriah dan waktu terbang begitu saja. Aku merasa grogi berdiri seorang diri di atas panggung. Tapi sekali aku mulai bernyanyi, rasa grogiku hilang. Aku harap ini akan menjadi awal bagiku untuk tampil seorang diri di atas panggung. Aku merasa telah mendapatkan rasa percaya diri setelah mengikuti acara ini.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan dari mantan anggota 2NE1 tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *