Loudi 14U, Member Boy Grup Korea Selatan Asal Jogja
Idol & Celeb

Loudi 14U, Member Boy Grup Korea Selatan Asal Jogja

Baru-baru ini para penggemar K-Pop dihebohkan dengan salah satu member dari boy grup asal Korea Selatan yang segera debut. Hal ini disebabkan karena salah satu membernya berasal dari Indonesia.

Bernama Loudi, member dari boy grup 14U tersebut ternyata merupakan warga Indonesia, lebih tepatnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Miliki nama asli Edward Wen, atau dikenal di Korea Selatan dengan nama Jihoon, Loudi bersama member 14U lainnya telah pamerkan vokal dan dance mereka melalui MV pra-debut, ‘Very Very Very’ yang dirilis pada 16 April lalu.

Cowok kelahiran 13 April 1996 tersebut dikabarkan telah menginjakkan kaki di Korea Selatan sejak 2014 silam untuk melanjutkan kuliahnya. Namun, melalui beberapa fansite menuturkan bahwa Loudi bukanlah orang asli Indonesia, tetapi merupakan warga Korea yang sudah lama tinggal di Indonesia dan kembali ke negaranya untuk melanjutkan pendidikannya.

Kalian juga dapat melihat penampilan Loudi dan 13 member boy grup 14U yang bawakan lagu ‘Very Very Very’ milik mereka melalui MV berikut ini. (www.kpopchart.net)

https://youtu.be/jVjjiCXuFeQ

You may also like

More in:Idol & Celeb