Kedua member dari grup duo rapper Leessang dikabarkan telah memutuskan untuk menjalani karir mereka masing-masing yang menyebabkan Leessang harus bubar.

Melalui salah satu media Korea Selatan, Star News, diketahui bahwa Leessang Company yang merupakan perusahaan milik Gary dan Gil tersebut telah berhenti bekerja sejak tahun lalu. “Saat ini, sama sekali tak ada orang yang bekerja untuk Leessang Company. Aku yakin perusahaan tersebut masih ada untuk pemasukan dari musik yang datang dari label”, tutur salah seorang mantan pegawai di Leessang Company.

Melalui informasi, kedua member Leessang tersebut membubarkan grupnya lantaran hubungan yang buruk karena perbedaan kepribadian dan kontroversi gedung kantor Leessang ditahun 2016 kemarin.

Hubungan yang tidak baik antara Gary dan Gil memang telah diketahui banyak teman dekat mereka sejak promosi Leessang. Mereka bahkan tak lagi menghadiri event bisnis secara bersama-sama.

 

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari Leessang sendiri mengenai bubarnya grup mereka tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *