Para penggemar ‘The Return of Superman’ baru baru ini sedikit terobati kerinduannya dengan postingan beberapa foto reuni Song Triplets, Choo Sarang dan Ji On.

Postingan tersebut berasal dari sang ibu dari Choo Sarang, Shiho Yano yang mengunggah sederet foto-foto reuni anak-anak ‘The Return of Superman’ yang tidak lagi membintangi acara seperti Daehan, Minguk, Manse dan Ji On.

Foto yang diunggah istri Choo Seung Hoon pada 1 April ini memperlihatkan betapa cerianya anak-anak bermain satu sama lain dengan berbagai permainan.

Selain ibu Choo Sarang, ibu Ji On, Yoon Hae Jin juga mengunggah beberapa cuplikan video reuni anak-anak ‘The Return of Superman’ dengan menambahkan caption, “Uhm Ji On tiba terlambat, dan sedang mencari lego dengan ekspresi bingung di wajahnya ketika Daehan memanggilnya dan membaca untuknya. Menghabiskan waktu dengan orang yang pernah berbagi kenangan dengan kita untuk pertama kalinya setelah beberapa lama.

Ini merupakan reuni pertama Choo Sarang, Daehan, Minguk, Manse dan Ji On setelah beberapa sejak terakhir kali membintangi ‘The Return of Superman’. (www.kpopchart.net)

再会 !!!! #DaehanMingukMansehSarang

A post shared by SHIHO (@shiho_style) on

Legoooo〜〜〜😎😝😘😋

A post shared by SHIHO (@shiho_style) on

Best friends💓 #Daehan #Minguk #Manseh #Jion #Sarang #returnsofsuperman #rejoin

A post shared by SHIHO (@shiho_style) on