Idol & Celeb

Kumis dan Jenggot Tebal, G-Dragon Malah Dibilang Mirip Pengemis

Alih-alih mendapatkan pujian karena ikut memposting ungkapan belasungkawa atas insiden besar tenggelamnya kapal feri Sewol, G-Dragon malah dihujani komentar sinis netizen.

Pada Minggu (16/04), yang mana bertepatan dengan tanggal kecelakaan tenggelamnya kapal feri Sewol yang mengakibatkan ratusan nyawa melayang, G-Dragon mengungkapkan perasaan belasungkawanya sekaligus mengenang kembali kejadian pahit yang dirasakan seluruh warga di Korea Selatan itu dengan membuat postingan di Instagram.

Namun tanggapan yang diberikan netizen terhadap postingannya ini malah bertentangan, dimana bukannya mengkomentari sikap peduli G-Dragon, netizen malah memberikan komentar sinis pada penampilan anggota Big Bang ini pada foto selca yang diunggahnya.

Baca Juga : Peringati Kecelakaan Sewol, Kumis dan Jenggot G-Dragon Bikin Salah Fokus

Dalam foto tersebut, G-Dragon memang terlihat dengan penampilan yang berbeda dari biasanya, yakni dengan kumis dan jenggot yang tampaknya dibiarkan tumbuh.

Melihat foto tersebut, netizen di situs Nate memberikan respon negatif dengan berkomentar, “Dia sejujurnya terlihat seperti pengemis,” “Foto lain untuk menambah rasa malunya …,” “Tolong jangan menumbuhkannya jika kau tidak terlihat seperti Cha Seung Won atau Kim Nam Gil” “Itu membuatnya terlihat jorok,” dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan penampilan G-Dragon? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.