Pada penayangan episode terbarunya pada 5 April kemarin, Hyeri berhasil buat heboh netizen dengan memenangkan lotere dan disebutkan akan mendapatkan hadiah sebesar 235,2 Juta rupiah.

Namun, sayangnya hal tersebut dikatakan hanyalah sebuah hidden camera yang diberikan kepada Hyeri, bahkan agensinya pun sebelumnya menuturkan bahwa Hyeri memang benar-benar memenangkan undian tersebut.

Karena hal yang menjadi topik hangat tersebut, program ‘Yang Nam Show’ akhirnya mendapat panggilan dari Komisi Lotere dari Kementrian Strategi dan Keuangan karena dianggap telah membuat turunnya kepercayaan masyarakat akan sistem dari lotere.

“setelah menugaskan penasihat, sangat sulit untuk mengatakan apakah ‘New Yang Nam Show’ telah melakukan pelanggaran yang serius terhadap hukum lotere/undian. Namun,sangat mudah untuk melihat kontroversi terhadap lotere setelah program tersebut ditayangkan, dan konten dari program tersebut juga telah dikatakan merugikan realibilitas dari tiket lotere”, jelas perwakilan dari komisi penanganan lotere.

 

Mereka juga menambahkan bahwa lotere harus aman dan transparan dimata masyarakat. ‘New Yang Nam Show’ juga telah dihubungi beberapa kali oleh Komite Musyawarah Komunikasi Penyiaran terhadap kasus ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *