Kedatangan para pemeran dan kru drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali menuai sorotan, khususnya dari salah satu pemeran utamanya, Park Hyung Sik.

Aktor yang memerankan karakter Ahn Min Hyuk, seorang CEO dari perusahaan game dalam drama terbarunya itu menarik perhatian setelah fakta mengenai fashion yang dikenakannya saat hendak berangkat ke Bali terungkap.

Meskipun terlihat biasa saja, namun fashion yang digunakan Park Hyung Sik mulai dari jaket, kaos, celana, sepatu hingga tas adalah produk keluaran brand fashion ternama Saint Laurent yang bernilai puluhan juta.

Jika dipaparkan secara mendetail, untuk jaket baseball hitam yang dikenakannya saja seharga 2.390 dollar (senilai 31,8 juta rupiah). Untuk mendapatkan celana jeans yang digunakan oleh aktor ini, kalian harus meregok kocek yang dalam karena harganya yang senilai smartphone mewah yakni 850 dollar (senilai 11,32 juta rupiah).

Tak hanya itu, tas dan kaos yang juga merupakan produk keluaran brand Saint Laurent itu diketahui dihargai 1.150 dollar (sekitar 15,33 juta rupiah) dan 545 dollar (sekitar 7,26 juta rupiah). Jika ditotalkan secara keseluruhan maka fashion bandara yang terlihat simpel yang dikenakan oleh Park Hyung Sik saat hendak berangkat ke Bali ini bernilai 65,71 juta rupiah.

Harga di atas tidak mengherankan bagi kalangan selebriti, mengingat mereka begitu memperhatikan penampilan mereka di depan publik. (www.kpopchart.net)