Salah satu penyanyi Cube Entertainment, Jang Hyunseung dikabarkan akan kembali memulai karirnya sebagai penyanyi.

Menurut media outlet Sports Chosun pada 31 Maret lalu, Jang Hyunseung yang dikabarkan telah menjadi anggota tetap grup BEAST akan kembali memulai aktivitas solonya sebagai penyanyi.

Penyanyi yang juga sempat terkenal berkat grup kolaborasi Trouble Maker ini kabarnya akan digaet untuk berkolaborasi dalam lagu terbaru penyanyi solo Cube Entertainment, Oh Yeri. Aktivitasi ini sekaligus menandai kembalinya Hyunseung sebagai penyanyi setelah dirinya keluar dari BEAST beberapa waktu lalu.

Kabar ini ternyata mendapatkan sorotan dari banyak netizen, khususnya dari kalangan netizen di salah satu situs portal berita terbesar Korea, Naver. Namun bukannya memberikan dukungan terhadap Hyunseung, netizen malah memberikan dukungan pada Doojoon Cs yang kini telah memulai debut ulang sebagai grup dengan nama Highlight.

Cetak hit daebak, Highlight~” komentar seorang netizen yang mendapatkan dukungan terbanyak hingga 6600 upvote. Netizen lainnya juga mengungkap komentar sinis dengan berkomentar, “Aku tidak berpikir ‘berpisah’ adalah kata yang cocok digunakan disini, Jang Hyunseung keluar dengan kemauannya sendiri, ” “Dia bahkan tidak mendapatkan komentar dan aku disini untuk membaca komentar,” “Selamat kepada Highlight atas kemenangannya,” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Doojoon Cs yang tergabung dalam Highlight beberapa waktu lalu telah memulai kembali debut dengan lagu ‘Plz Don’t Be Sad’ dan telah membawa pulang beberapa trofi dari program musik. (www.kpopchart.net)