Member dari boy grup JYJ ini dikabarkan kunjungi seorang penggemarnya asal Thailand yang sedang koma.

Dikabarkan melalui salah satu media Thailand pada 5 April, Jaejoong mengunjungi penggemarnya tersebut Yonsei University’s Severance Hospital dan bertemu dengan sang ayah dari penggemar tersebut.

Penggemar asal Thailand yang bernama Rapiphorn Nasaarn ini alami gagal jantung saat berada disebuah kelab di Hongdae pada tanggal 24 Maret sebelumnya. Dokter berhasil menyelamatkan nyawa gadis tersebut dengan bantuan CPR, karena pada saat diperjalanan menuju rumah sakit, jantung Rapiphorn Nasaarn telah berhenti dan masih koma hingga saat ini.

Penggemar tersebut dikabarkan telah menyukai Jaejoong semenjak dirinya masih menjadi member TVXQ.

 

“Kim Jaejoong kembali ke Korea pada 2 April setelah mengakhiri Asia Tournya. Ia diberitahukan mengenai kondisi terkini dari penggemar tersebut dan mengunjunginya pada tanggal 3 April. Mendengar bahwa keluarga dari penggemar kesulitan untuk membayar biaya pengobatan, Kim Jaejoong mendonasikan 20 juta won (sekitar 236 Juta rupiah) kepada keluarga”, jelas agensi Jaejoong.

C-JeS Entertainment juga menambahkan bahwa mereka sebelumnya tak mengetahui jumlah uang yang didonasikan oleh Kim jaejoong karena dirinya hanya memberitahukan bahwa Ia ingin berdonasi kepada keluarga penggemar tersebut, “kami baru tahu setelahnya jika Ia mendonasikan 20 Juta Won”.

Semoga saja penggemar dari Kim Jaejoong tersebut dapat segera sadar dan pulih, ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *