Park Hae Jin mengungkapkan hal yang akan dilakukannya jika drama terbaru yang tengah dibintanginya ‘Man to Man’ menyentuh rating 10 persen.

Melalui siaran langsung pada ‘V Live’, aktor yang mulai naik daun berkat drama ‘Cheese In The Trap’ ini menyapa para penggemar dan berbicara tentang drama terbarunya, ‘Man to Man’.

Pada siaran ini pula aktor menyatakan, “Park Sung Woong mengumumkan dalam konferensi pers drama bahwa dia akan pergi melakukan kegiatan sukarelawan jika ‘Man to Man’ melampaui 10 persen dalam rating pemirsa. Selain menjadi relawan, aku akan menyumbangkan 10.000 pohon ke Korea. Aku menyumbangkan pohon ke China belum lama ini, tapi aku telah memperhatikan bahwa ada terlalu banyak debu di Korea.

Aktor lebih lanjut mengungkapkan janjinya dengan berkata, “Aku tidak akan bisa menanam 10.000 pohon, tapi aku pasti berencana untuk menyumbangkannya.

 

Park Hae Jin memang dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup aktif dalam bekerja sebagai relawan di masa senggangnya. Ia bahkan pernah memberikan hukuman pada para haters-nya dengan cara mengajak mereka melakukan kegiatan sebagai relawan.

Sementara itu, ‘Man to Man’ adalah drama JTBC yang menggantikan slot tayang drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, dimana drama sukses menyita perhatian dengan menyentuh rating yang melampaui drama sebelumnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *