Idol & Celeb

Ini Alasan Zico Tak Mau Tampilkan ‘She’s a Baby’ di Program Musik

Walaupun sudah merilis lagu solo terbarunya yang bertajuk ‘She’s a Baby’, Zico Block B tidak akan menampilkan lagu ini di program musik.

Hal tersebut dinyatakan oleh anggota Block B ini ketika diwawancarai oleh platform ‘Dingo Freestyle’, dimana ia mendengarkan lagu ciptaannya sendiri.

“Lagunya bikin jijik,” itu adalah komentar yang Zico paling ingat mengenai lagu ini. Ia lalu menjelaskan, “Sebenarnya tidak terlalu menjijikkan, hanya setengah menjijikkan. Memang benar kalau aku sudah membuat lagu yang menjijikkan.”

Ketika ditanya apakah ia akan menampilkan lagu ini secara live, “Aku rasa aku tidak akan pernah bisa menyanyikan lagu ini secara live. Bahkan saat melakukan rekaman, aku sedikit memaksakan kemampuan bernyanyiku yang pas-pasan.”

“Aku memang bisa melakukannya. Tapi itu sama halnya dengan aku hanya bisa berlari di cabang jarak pendek dan tidak mampu di jarak jauh,” ungkapnya.

Walaupun saat ini Zico merasa malu dengan lagu barunya, semoga saja di masa mendatang ia bisa membawakan lagu ‘She’s a Baby’ secara live ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.