Tidak lama berselang setelah kabar Choiza menghapus foto kencannya bersama Sulli di akun Instagram pribadinya beredar, kini Sulli menunjukkan hal serupa.

Setelah putus dari Choiza, beberapa penggemar memintanya untuk menghapus foto kencannya dengan Choiza di akun Instagram. Namun Sulli tampaknya tidak mendengarkan fans dan memilih untuk tetap membiarkan foto sang mantan terpampang di deretan foto pada akunnya.

Baca Juga : Choiza Hapus Seluruh Foto Kencan di Instagram, Sulli Dicampakkan?

Lain halnya dengan Choiza yang langsung menghapus foto Sulli pada akun Instagramnya, dimana mengundang beberapa media outlet Korea Selatan yang memberitakannya.

 

Selang beberapa jam setelah kabar menyebar luas di media, Sulli sepertinya mengetahui itu dan memutuskan untuk menghapus hingga tak ada satu foto pun pada akun Instagramnya.

Banyak netizen yang menduga bahwa Sulli marah dan melakukan ini sebagai bentuk balasan terhadap tindakan yang dilakukan oleh Choiza. Selain itu ada juga netizen yang berpendapat bahwa Sulli sangat menyukai Choiza hingga bertingkah seperti ini.

Terlihat seperti dia menghapus semuanya karena Choiza melakukannya juga,” “Pesan untuk Choiza?” “Sulli pasti benar-benar menyukai Choiza karena bertingkah seperti ini,” “Tingkah khas dari penarik perhatian,” dan masih banyak komentar negatif lainnya. (www.kpopchart.net)

Sulli Choiza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *