LOONA menjadi satu-satunya girl grup yang menjalankan proyek pre-debut selama lebih dari satu tahun.

Dimulai dari akhir tahun lalu, LOONA sudah memperkenalkan satu persatu anggotanya dan hingga saat ini sudah ada lima orang anggota yang diperkenalkan kepada publik.

Kelima anggota tersebut adalah HeeJin, HyunJin, HaSeul, YeoJin, dan ViVi. Empat di antaranya (tidak termasuk ViVi) terbentuk sebagai sub-unit LOONA 1/3 dan sudah merilis single album pre-debut yang bertajuk ‘Love & Live’.

Menurut anggota LOONA, “Grup kami baru akan resmi debut pada tahun 2018. LOONA memiliki konsep yang berbeda dari girl grup lain. Seperti potongan puzzle, masing-masing anggota ditambahkan ke dalam grup untuk membentuk gambar yang besar.”

Nantinya LOONA akan memiliki total 12 orang anggota, dan kini tinggal 7 orang anggota lagi yang masih belum diungkapkan kepada publik.

“Apa yang membedakan kami dengan grup lain adalah kami tidak punya imej yang tetap. Kami bisa memiliki banyak kombinasi konsep. Impian kami? Adalah untuk menjadi girl grup terbaik di Korea Selatan,” ujar anggota merasa penuh percaya diri.

LOONA adalah proyek girl grup besutan agensi Blockberry Entertainment, sebuah sub-label dari agensi Polaris Entertainment.

Walaupun belum resmi debut, kalian bisa melihat aktivitas anggota LOONA dengan menyaksikan video di channel Youtube resmi mereka. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *