Lee Chanhyuk AKMU baru baru ini disebut melakukan tindakan diskriminasi terhadap adiknya sendiri, Lee Suhyun oleh beberapa pengguna Twitter.

Beberapa waktu lalu Chanhyuk memposting foto baru ke akun Instagramnya, memperlihatkan dirinya yang berpose bersama keempat personil dan tentunya sang adik, Lee Suhyun.

Postingan dengan foto yang terlihat biasa-biasa saja itu langsung menjadi kontroversi untuk beberapa pengguna Twitter yang menyebut Lee Chanhyuk bertindak diskriminasi terhadap adiknya sendiri dengan menyisipkan caption berupa emoticon empat mawar merah dan 1 mawar layu.

Lewat caption tersebut jelas Chanhyuk menujukan empat mawar merah segar itu kepada Irene, Seulgi, Wendy dan Yeri sementara mawar layu ditujukan untuk Lee Suhyun. Meskipun ditujukan sebagai bentuk candaan, namun ada saja netizen yang menanggapi gurauan biasa antara adik kakak itu dengan begitu serius.

Contohnya netizen di Twitter yang menuliskan tweet, “Begitu menjijikan,” dan “Dia membandingkan Red Velvet untuk bunga dan adiknya untuk bunga busuk ha ha ha… Chanhyuk yang terburuk.

Berbeda dari netizen di Twitter, netizen di situs Pann memberikan respon dukungan untuk Chanhyuk dengan berkomentar, “Mereka orang-orang menyedihkan yang tidak bisa diajak bercanda, ” “Semua feminis Twitter butuh terapi fisik. Mereka pasti sakit kepala,” “Aku mempercayai untuk menghindari feminis Twitter,” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

AKMU Chanhyuk

Akdong Musician Discrimination

Akdong Musician Discrimination

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *