Mantan personel MBLAQ, Thunder dijadwalkan untuk menjadi bintang tamu spesial dalam salah satu program musik hits di Indonesia, Dahsyat.

Program musik belum lama ini mengejutkan para penggemar K-Pop di Indonesia setelah mengumumkan bintang tamu spesial yang akan diundang pada episode terbaru yang akan ditayangkan pada Kamis (20/04).

Melalui pengumuman di akun sosial media resmi, Dahsyat merilis poster dimana mereka akan mengundang bintang tamu spesial, penyanyi sekaligus aktor yang sempat digaet untuk bermain film di Indonesia. Ya siapa lagi kalau bukan Thunder.

Penyanyi dengan nama asli Park Sang Hyun ini bulan Februari lalu memang sempat menghebohkan banyak penggemarnya di Indonesia lantaran dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film bertajuk ‘Forever – Holidays in Bali’.

Pada kemunculannya dalam program musik ini, tampaknya mantan personel boy grup MBLAQ ini akan membawakan lagu debut solonya yang bertajuk ‘Sign’.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa aktor juga akan membahas seputar proyek film pertamanya di Indonesia sebagai solois yang bernaung di Mystic Entertainment pada program musik ini.

Selain Thunder, Dahsyat juga akan turut dimeriahkan oleh berbagai artis seperti Hiraoki Kato, Widi Nugroho, dan Eva Puka. (www.kpopchart.net)

Yeaaay!! Ada siapa yah besok di dahsyat??? . Tunggu dan jangan lewatkan keseruannya besok jam 8.30 WIB di @officialrcti

A post shared by Dahsyat Musik (@dahsyat.musik) on